PONDOK DARUL FALAH PARE KEDIRI

Pondok Darul Falah terletak di tengah-tengah kampung inggris Tulungrejo Pare Kediri. Merupakan suatu bentuk lembaga seperti pondok yang lainnya namun berfokus pada bahasa inggris dan arab. jadi bisa di katakan bahwa Pondok Darul Falah atau disingkat menjadi PDF, adalah suatu pondokan bagi member yang ingin mengembangkan kemampuan berbahasa inggris dan bahasa arab.


Dengan bahasa kita bersatu, dengan bahasa kita bertemu, dengan bahasa kita saling menyayangi, dengan bahasa PDF kita perjuangkan melangkah yang lebih baik.

Kirain ada apa ?!
Menolehkan muka ketika cinta menyangka ada dusta
Antara satu dan lainnya kau kaitkan untuk satu alasan
Tak peduli lagi pada tujuan kita yg lebih bermakna

Aku dan dia memang dua insan berbeda
Tapi swer ewer ewer tak ada hasrat yg mengisyaratkan cinta
O...o...o... tunggu, aku hanya bicara padanya
Tentang kegemaranku makan ketela ples es kelapa muda

Itu saja

-batas-
"aku pergi dulu ya, aku benci jika kau angkat satu alismu" ucapnya.
"..." aku diam.
"membuatku susah tidur dimalam-malam tanpa kamu" lanjutnya.
"..." aku terus diam pasang tampang sedih sambil tarik selimut kembali.
"buka hp-mu, ada sms masuk" pintaku.
"Gunung kidul handayani, bacut ucul angel nggoleki, aku wedi*" dia baca sms-ku.
"chayank...plisss deh, aku kan cuma pergi kepasar".

*terlanjur lepas susah nyari, aku takut (kalimat ini diambil dr lagu Ngayogjokarto oleh Genk Kobra)

by roshid

0 komentar: